E-Bisnis didefinisikan sebagai perpaduan kompleks proses bisnis, aplikasi perusahaan, dan struktur organisasi yang diperlukan untuk membuat sebuah model bisnis kinerja tinggi.
E-Bisnis menguntungkan:
1.Merampingkan proses bisnis
2.Meningkatkan produktivitas dan efisiensi
3.Memperpendek waktu pengiriman kepada pelanggan
4.Menawarkan lebih kompetitif produk / jasa kepada pelanggan
5.Meningkatkan sistem layanan pelanggan
FOKUS E-BUSINESS
-bisnis raditional berfokus pada produk, harga, & saluran distribusi.
-bisnis E-Commerce berfokus pada pasar & sistem online yang lebih luas, untuk mendapatkan pendapatan order penjualan yang lebih tinggi.
E-Bisnis berfokus pada 'PELANGGAN'! Fokus pada apa yang perlu dan kepuasan pelanggan
Apa yang pelanggan inginkan?
-Lebih pendek dan pada waktu pengiriman yang tepat waktu
-customer care berkomitmen
-harga yang kompetitif konsisten
-Diperlakukan & dipelihara secara pribadi
KEBUTUHAN PELANGGAN
Fundamental pelanggan:
-Jangan buang waktu kita
-Ingat siapa kita
-Buatlah mudah bagi kita untuk memesan dan mendapatkan layanan
-Pastikan layanan Anda menyenangkan kita
-Menyesuaikan produk dan layanan bagi saya
Pelanggan mengharapkan perusahaan untuk terus meningkatkan berikut:
-Kecepatan
-kenyamanan
-Personalisasi
-Harga
TRANSFORMASI KE? E-BUSINESS
Mengapa E-Commerce dan Bisnis Tradisional harus berubah menjadi E-Business?
-Mengurangi waktu untuk memproduksi dan memasarkan produk-produk baru
-Mengurangi biaya dan waktu per transaksi secara substansial
-Mengurangi biaya layanan pelanggan secara dramatis
-Mengurangi waktu pelayanan pelanggan lumayan
-Menjamin 'lebih pendek dan pada waktu pengiriman' kepada pelanggan
-Meningkatkan loyalitas pelanggan
-Menjangkau pelanggan dengan cara yang paling efektif dengan penawaran ditargetkan
meningkatkan profitabilitas
THE E-COMMERCE TAHAP
Tahap pertama, 1994 - 1997: Kehadiran
situs web, sebagai kehadiran online, memberikan informasi apapun terkait dengan profil / produk / jasa
Tahap kedua, 1997 - 2000: Transaksi
Membeli & menjual lebih dari media digital
Berfokus pada aliran ketertiban dan pendapatan kotor
Pencocokan pembeli & penjual yang tidak pernah menemukan satu sama lain di masa lalu
model bisnis baru: Mengapa menjualnya ketika Anda dapat memberikannya
Tahap ketiga, 2000 - sekarang: E-Bisnis
Berfokus pada bagaimana internet bisa berdampak profitabilitas
Meningkatkan gross margin, daripada pendapatan kotor
Termasuk semua aplikasi dan proses
Termasuk aplikasi office depan & belakang yang membentuk mesin inti untuk bisnis modern
E-Bisnis adalah strategi keseluruhan mendefinisikan ulang model bisnis lama, dengan bantuan teknologi, untuk memaksimalkan nilai pelanggan dan keuntungan.
E-Bisnis: P2P, Jalur ke profitabilitas
10 (TEN) ATURAN E-BUSINESS
1.Tujuan dari desain bisnis baru bagi perusahaan untuk menciptakan aliansi Outsourcing fleksibel yang tidak hanya offload biaya tetapi juga membuat pelanggan senang
2Untuk proyek E-bisnis yang mendesak, itu mudah untuk meminimalkan kebutuhan infrastruktur aplikasi dan untuk fokus pada aplikasi front end mewah. pengawasan dapat mahal di lebih dari satu cara
3.Kemampuan untuk merencanakan kursus infrastruktur e-bisnis dengan cepat dan mengimplementasikannya kejam adalah kunci untuk keberhasilan. eksekusi kejam adalah norma.
4.Tugas berat bagi manajemen untuk menyelaraskan strategi bisnis, proses, dan aplikasi dengan cepat, tepat, dan sekaligus. kepemimpinan yang kuat sangat penting
E-Bisnis menguntungkan:
1.Merampingkan proses bisnis
2.Meningkatkan produktivitas dan efisiensi
3.Memperpendek waktu pengiriman kepada pelanggan
4.Menawarkan lebih kompetitif produk / jasa kepada pelanggan
5.Meningkatkan sistem layanan pelanggan
FOKUS E-BUSINESS
-bisnis raditional berfokus pada produk, harga, & saluran distribusi.
-bisnis E-Commerce berfokus pada pasar & sistem online yang lebih luas, untuk mendapatkan pendapatan order penjualan yang lebih tinggi.
E-Bisnis berfokus pada 'PELANGGAN'! Fokus pada apa yang perlu dan kepuasan pelanggan
Apa yang pelanggan inginkan?
-Lebih pendek dan pada waktu pengiriman yang tepat waktu
-customer care berkomitmen
-harga yang kompetitif konsisten
-Diperlakukan & dipelihara secara pribadi
KEBUTUHAN PELANGGAN
Fundamental pelanggan:
-Jangan buang waktu kita
-Ingat siapa kita
-Buatlah mudah bagi kita untuk memesan dan mendapatkan layanan
-Pastikan layanan Anda menyenangkan kita
-Menyesuaikan produk dan layanan bagi saya
Pelanggan mengharapkan perusahaan untuk terus meningkatkan berikut:
-Kecepatan
-kenyamanan
-Personalisasi
-Harga
TRANSFORMASI KE? E-BUSINESS
Mengapa E-Commerce dan Bisnis Tradisional harus berubah menjadi E-Business?
-Mengurangi waktu untuk memproduksi dan memasarkan produk-produk baru
-Mengurangi biaya dan waktu per transaksi secara substansial
-Mengurangi biaya layanan pelanggan secara dramatis
-Mengurangi waktu pelayanan pelanggan lumayan
-Menjamin 'lebih pendek dan pada waktu pengiriman' kepada pelanggan
-Meningkatkan loyalitas pelanggan
-Menjangkau pelanggan dengan cara yang paling efektif dengan penawaran ditargetkan
meningkatkan profitabilitas
THE E-COMMERCE TAHAP
Tahap pertama, 1994 - 1997: Kehadiran
situs web, sebagai kehadiran online, memberikan informasi apapun terkait dengan profil / produk / jasa
Tahap kedua, 1997 - 2000: Transaksi
Membeli & menjual lebih dari media digital
Berfokus pada aliran ketertiban dan pendapatan kotor
Pencocokan pembeli & penjual yang tidak pernah menemukan satu sama lain di masa lalu
model bisnis baru: Mengapa menjualnya ketika Anda dapat memberikannya
Tahap ketiga, 2000 - sekarang: E-Bisnis
Berfokus pada bagaimana internet bisa berdampak profitabilitas
Meningkatkan gross margin, daripada pendapatan kotor
Termasuk semua aplikasi dan proses
Termasuk aplikasi office depan & belakang yang membentuk mesin inti untuk bisnis modern
E-Bisnis adalah strategi keseluruhan mendefinisikan ulang model bisnis lama, dengan bantuan teknologi, untuk memaksimalkan nilai pelanggan dan keuntungan.
E-Bisnis: P2P, Jalur ke profitabilitas
10 (TEN) ATURAN E-BUSINESS
1.Tujuan dari desain bisnis baru bagi perusahaan untuk menciptakan aliansi Outsourcing fleksibel yang tidak hanya offload biaya tetapi juga membuat pelanggan senang
2Untuk proyek E-bisnis yang mendesak, itu mudah untuk meminimalkan kebutuhan infrastruktur aplikasi dan untuk fokus pada aplikasi front end mewah. pengawasan dapat mahal di lebih dari satu cara
3.Kemampuan untuk merencanakan kursus infrastruktur e-bisnis dengan cepat dan mengimplementasikannya kejam adalah kunci untuk keberhasilan. eksekusi kejam adalah norma.
4.Tugas berat bagi manajemen untuk menyelaraskan strategi bisnis, proses, dan aplikasi dengan cepat, tepat, dan sekaligus. kepemimpinan yang kuat sangat penting
Komentar
Posting Komentar